Dengarkan Musik> Klik disini
Just Fun : Mengenal pribadi seseorang, Film_Cat & Wanita, Film Grandma, Film_ Pelayan wanita jepang, Maniak bola, Suporter fanatis
Mau download file-file motivasi (silahkan klik file yang diinginkan) : Change, Attitude, Keberanian, Sembahyang, Lilin, Tim Wortk.
Sabtu, 15 November 2008
Jumat, 14 November 2008
MANAJEMEN PEMASARAN
File FUNGSI BISNIS STRATEGI PEMASARAN ← Klik disini
Perencanaan Strategis Yang Berorientasi Pasar adalah proses managerial untuk mengembangkan dan menjaga agar tujuan, keahlian, dan sumber daya organisasi sesuai dengan peluang pasar yang terus berubah.
Tujuan perencanaan strategis adalah untuk membentuk dan menyempurnakan usaha dan produk perusahaan sehingga memenuhi target laba dan pertumbuhan pemasaran bagi suatu bisnis. Materi Kuliah Manajemen Pemasaran adalah sebagai berikut:
Tujuan perencanaan strategis adalah untuk membentuk dan menyempurnakan usaha dan produk perusahaan sehingga memenuhi target laba dan pertumbuhan pemasaran bagi suatu bisnis.
(Untuk Mendownload, klik chapter atau file yang diinginkan atau sesuai tugas yang dipilih dibawah ini)
Chapter 01 Defenisi & Konsep; Chapter 02 Kepuasan Konsumen; Chapter 03 Rencana Strategi; Chap05 Seleksi Lingkungan Pemasaran; Chap06 Analisa Perilaku Pembeli; Chap08 Dealing With Competition; Chapter 9 Segmentasi & target pasar; Chap10 Positioning & Differensiasi; Chap11 Membangun Pasar Baru; Chap13 Mengelola Produk, Brand; Chap14 Mengelola Pelayanan; Chap15 Kebijakan Harga; Chap16 Saluran Distribusi; Chap17 mengelola Pengecer, agen; Chap18 Komunikasi; Chap19 Periklanan; Chap20 Sales force; Chap21 Pemasaran Langsung dan Online Mark; Chap22; MATERI SESI I; MATERI SESI 2; MATERI OVERVIEW RINGKAS. Ketentuan Tugas; Tugas Arista; tugas Afonso; KUIS PEMASARAN 25-01-09;
Langganan:
Postingan (Atom)